Sabtu, 08 Juni 2013

UKG.... Ohh..K..G..
Kemaren Hari Jum'at , 7 Juni 2013 saya mengikuti UKG (Uji Kompetensi Guru), yang dilaksanakan di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di kota Banjarmasin. Karena kesibukan yang mendera...(ciyein, e)...
Sebenarnya saya sendiri masih belum tahu secara pasti fungsi dari UKG ini, ada yang bilang sebagai syarat sertifikasi, tapi ada juga yang bilang cuma hanya sebagai pemetaan saja. Terlepas dari itu, UKG menurut saya tetaplah penting, sebagai shock teraphy, sehingga bukan hanya siswa yang di tes, guru pun sering-sering di tes, untuk meningkatkan kualitas. Bagi anda-anda yang mengikuti UKG Online, saya sarankan belajar dengan rajin dari kisi-kisi yang ada. Karena berdasarkan pengalaman saya, semua soal yang ada tidak lepas dari kisi-kisi tersebut...So...ini saya sediakan bagi anda sekalian guru ekonomi yang mengikuti UKG Online.... cekidot.

0 komentar:

Posting Komentar